KH Abdul Jalil Dari Semarang Gemparkan Jamaah Di Lapangan Campursari Bulu

Wakil Bupati Temanggung menegaskan perlu nya perubahan sikap mental , perilaku dan akhlak setelah mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad di Lapangan Campursari Bulu serta berbagai peringatan hari besar Islam yang telah diikuti selama puluhan tahun. 

Demikian dikatakan Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo saat memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW warga Sewatu Campursari Bulu, Rabu 12 Oktober 2022.

Menyambut bulan baik hari kelahiran Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H  panitia Maulid Nabi Muhammad SAW mengundang ratusan  jamaah untuk menghadiri Tabligh Akbar di  lapangan Campursari. 

Tabligh Akbar dimeriahkan grup Qasima dari Secang Magelang bersama pembicara KH. Abdul Jalil dari Semarang Jawa Tengah. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Temanggung, Camat beserta Forkompinca Bulu, para Kyai dan tokoh masyarakat, Tim Penggerak PKK, Fatayat dan para Banser dari PCNU Campursari. 

Suasana sangat meriah de depan panggung yang megah cukup megah dengan pembicara yang komunikatif dan hiburan lagu lagu Qasidah yang dibawakan vokalis muda Qasima, menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad di Campursari bergema, apalagi ditambah ngaji disertai nuansa dangdut nostalgia, maka jamaah meresapi materi pengajian sambil terhibur.

Ketua Panitia Edi Purnomo mengatakan, semarak Maulid Nabi Muhammad SAW di  Sewatu Campursari didukung seluruh warga Campursari utamanya di RT 04.

"Kami segenap panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat baik moril maupun materiil sehingga kegiatan ini berjalan semakin meriah dari tahun ke tahun terus meningkat kualitas pelaksanaan nya", tandas Edi Purnomo

Sementara itu Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo mengatakan masyarakat mengikuti peringatan hari hari besar Islam tentu sda ratusan kali dalam puluhan tahun yang lalu. 

"Apa yang didapat dari tolabul ilmi selama mengikuti ceramah ceramah dari para ustadz maupun Kyai, sudah semestinya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga harus ada perubahan sikap mental, ketaatan, imam dan taqwa sehingga menjadi lebih baik dari sebelumnya", kata Wakil Bupati. 

chat